Wednesday, February 21, 2007

WELCOME TO REVELL GLOBAL

TRANSNATIONAL NETWORK MARKETING


Anda memang benar. Tentunya ada cara yang lebih baik dan Anda telah menemukannya. Rahasia kami terdapat dalam satu kata - KESEKSAMAAN dan kami mengamalkannya dengan 2 cara:

a). Berlaku seksama kepada pelanggan kami dengan menyediakan produk-produk yang bermutu dengan harga terjangkau. Saat ini kami mempunyai lebih dari 300 jenis produk yang beberapa diantaranya berharga lebih rendah dari yang dipasarkan secara eceran, tetapi mutu produk kami lebih baik daripada yang ada di pasaran.

b). Berlaku seksama kepada distributor kami dengan menyediakan rencana pemasaran yang bagus dan mudah diterapkan, karena kami tidak menawarkan impian, tetapi peluang untuk mewujudkan impian dalam suatu kemitraan usaha.

REVELL, memulai kegiatan bisnisnya pada bulan April 1988 di kantor sewaan bertingkat satu di Petaling Jaya, kawasan luar kota di daerah Selangor-Malaysia.

Dan saat ini REVELL sudah memiliki bangunan sendiri di Kuala Lumpur yang merupakan ibukota Malaysia dengan beberapa kantor cabang di Kinabalu dan Kuching. Dan telah menyebar ke beberapa negara Asia seperti Singapore, Brunei, Indonesia. Visit Web Site Company www.revellglobal.com

3 (tiga) alasan yang terdapat pada Revell dalam mencapai kesuksesannya:

1. REVELL mempunyai produk berkualitas tinggi yang diperlukan dan diinginkan banyak orang.
2. REVELL didirikan dengan prinsip-prinsip tradisional yaitu kejujuran, integritas, kerajinan dan martabat.
3. Marketing Plan REVELL menunjukkan perusahaan bebas yang terbaik.

"REVELL bukan hanya sekedar bisnis untuk kami, namun lebih dari itu. Harapan kami adalah bahwa REVELL akan menjadi penuh arti bagi kami dan banyak orang".

0 comments: