Wednesday, February 21, 2007

BEFIN NETWORK - Smart Business Opportunity

Selamat datang didunia penuh Peluang untuk menjadi orang SUPER KAYA ! Bersama Befin Network Anda akan memulai sesuatu hal terbaik yang hasilnya mungkin tidak Anda perkirakan saat ini. Bersama, kita akan menjadi sebuah Tim Luar Biasa yang Besar dan Solid! Dimana Kita akan bekerja bersama-sama saling bantu untuk membangun dan membesarkan Jaringan Bisnis ini yang akan menjadi ASSET kita seumur hidup!

MULAI HARI INI, ANDA BEBAS MENENTUKAN BESARNYA PENGHASILAN BULANAN ANDA SENDIRI !

Dengan bergabung bersama kami dan menjalankan Road Map Befin®Network! selama 7 bulan, mulai bulan ke-8 dan seterusnya Anda akan memiliki KEBEBASAN FINANSIAL dan KEBEBASAN WAKTU dengan penghasilan bulanan minimal 40 Juta/bulan !

MULAI HARI INI, BIARKAN UANG BEKERJA UNTUK ANDA, BUKANNYA ANDA BEKERJA UNTUK UANG !

Dengan menjalankan bisnis REVELL selama 1 tahun, Anda dapat memperoleh penghasilan minimal Rp. 17 Juta per bulan dan akan meningkat menjadi lebih dari Rp. 40 juta perbulan di bulan ke 14.

KINI...SETELAH 16 TAHUN BERJALAN, KAMI BUKA RAHASIANYA KEPADA ANDA!

INILAH "CARA MEMILIKI PENGHASILAN BERSIH LEBIH DARI Rp. 17 Juta/BULAN" DENGAN BEKERJA HANYA 1 TAHUN !

1. Mendaftar ke REVELL. Melalui Befin Network dengan biaya investasi = Rp. 60.000,-
UNTUK APA INVESTASI Rp. 60.000,- ??
a. Biaya registrasi distributor REVELL (berlaku internasional dan seumur hidup).
b. Biaya membuat Kartu Anggota (Magnetic Card).
c. Membeli hak waralaba MLM-REVELL + kompensasi bonus seumur hidup + hak ahli waris.
d. Membeli produk REVELL dengan harga distributor (lebih murah dari pada harga konsumen).
e. Membeli hak untuk menjual produk yang Anda beli ke konsumen dengan harga lebih tinggi.
f. Mendapatkan layanan informasi Offline/Online dari Kantor Pusat REVELL
INDONESIA.
g. Mengikuti training-training khusus yang di selenggarakan oleh Kantor Pusat REVELL.
h. Langganan Majalah/Bulettin REVELL UPDATE yang terbit sebulan 1 kali (dimasukkan kedalam amplop Statemen Bonus bulanan kita).
i. Membeli 1 set Bisnis Kit REVELL berisi buku Panduan Bisnis dan Katalog Produk.
j. Santunan Kematian.
k. Bantuan Pendidikan.

2. Mengajak mitra baru (teman/saudara/tetangga) untuk bergabung di Bisnis ini.
Anda cukup mengajak 1 orang mitra baru tiap bulan dan berhenti setelah mendapat minimal 10 mitra baru. Di tahun kedua dan seterusnya Anda sudah PENSIUN dengan penghasilan puluhan juta rupiah per bulan!

3. Alih belanja kebutuhan sehari-hari dari TOKO UMUM ke TOKO REVELL (disebut DC) senilai minimal Rp. 130 ribuan.
CATATAN:
Dengan menjalankan Road Map Befin®Network!, mulai bulan ke-6 dan seterusnya belanjanya GRATIS !!!

REVELL MEMILIKI PRODUK DENGAN RENTANG JENIS YANG SANGAT BERAGAM :

- HomeCare
- BeautyCare
- AutoCare
- HealthCare
- HairCare
- HomeTech
- PersonalCare
- Miscellaneous
- Perfumes

Mulai bulan ke-6 dan seterusnya, belanjanya GRATIS! Sebab uang belanjanya diambil dari uang BONUS yang Anda terima setiap bulan! Seperti tampak pada tabel dibawah, pada bulan ke-6 Anda akan menerima BONUS Rp. 145.600,- (yakni BONUS bulan ke-5 yang Anda terima pada bulan ke-6) sedang kewajiban belanja Anda masih tetap Rp. 130.000,-


4. Mengajari rekan-rekan Anda agar mereka bisa menerapkan langkah 1 s/d 4 seperti yang Anda lakukan.

Nah, cukup mudah bukan?
Dilihat dari 4 langkah yang telah dibahas sebelumnya, kelihatannya cukup sederhana. Tetapi dari pekerjaan yang Anda (dan teman-teman) lakukan dalam mengembangkan jaringan bisnis ini (dimana masing-masing orang mengajak 1 orang teman baru setiap bulan dan semuanya belanja produk perusahaan senilai Rp. 130.000,-), dalam 6 bulan pertama saja akan terkumpul Omset PRODUK perusahaan yang cukup besar. Omset PRODUK yang besar ini mengakibatkan Omset BONUS juga besar dan pada akhirnya mengakibatkan BONUS yang bisa diberikan kepada kita juga BESAR !

Ada bulan-bulan tertentu yang menarik untuk dibahas ...!

A. BULAN KE-2: BULAN PEMBUKTIAN
Bulan ke-2 kami sebut sebagai bulan pembuktian karena dibulan inilah Anda pertama kali mendapatkan BONUS REVELL. Yakni hasil BONUS dari alih belanja Anda dibulan ke-1. Silahkan ambil Bonus pertama Anda di DC terdekat.
Ini adalah BUKTI NYATA yang harus Anda BUKTIKAN sendiri! Tanpa membuktikan sendiri, Anda tidak akan pernah tahu bahwa BISNIS ini benar-benar REAL, NYATA 1.000 %! Sekali lagi, bulan ke-2 ini kami sebut sebagai BULAN PEMBUKTIAN karena pada bulan inilah Anda bisa
membuktikan apakah BISNIS ini benar-benar NYATA dan benar-benar membayarkan BONUS-nya kepada Anda! Jika di Bulan ke-2 ini Anda BENAR-BENAR menerima BONUS Rp. 5.200,- (dikurangi pajak), maka bisa DIPASTIKAN bahwa bulan-bulan berikutnya Anda akan mendapatkan BONUS sesuai dengan nilai yang sama dengan perhitungan diatas! BUKTI ini dapat menambah keyakinan Anda bahwa bisnis ini benar-benar REAL! Jika Anda sendiri sudah merasakannya, maka cerita ke orang lain akan menjadi LEBIH MUDAH!

B. BULAN KE-6: BULAN BELANJA GRATIS !
Lihat baris bulan ke-6. BONUS yang akan Anda terima dibulan ke-6 ini sudah mencapai angka Rp.145.600,-. Angka BONUS ini sudah LEBIH BESAR daripada kewajiban alih belanja bulanan Anda sebesar Rp. 130.000,-. Jadi, mulai bulan ke-6 dan seterusnya, Anda sudah TIDAK KELUAR UANG LAGI untuk BELANJA! Semuanya menjadi GRATIS! Anda cukup Ambil BONUS, dan menggunakan uang BONUS tersebut untuk BELANJA agar bulan depan mendapat BONUS lagi yang lebih besar!


C. ASLI ! MODALNYA KURANG DARI RP. 1 JUTA !
Gimana ngitungnya kok modalnya bisa kurang dari Rp. 1 Juta ??? Ok. Mari kita hitung bersama, berapa sih sebenarnya TOTAL UANG yang kita keluarkan untuk menjalankan Bisnis ini secara aktif sehingga
membuat kita bisa BEBAS FINANSIAL dengan penghasilan diatas Rp. 17 Juta/bulan? Kita hanya akan menghitung MODAL yang kita keluarkan dari mulai bulan ke-1 sampai bulan ke-5, sebab bulan ke-6 dan seterusnya sudah tidak keluar uang lagi.

Bulan ke-0: Rp. 60.000 (biaya pendaftaran ke Revell)
Bulan ke-1: Rp. 130.000 (belanja produk Revell)
Bulan ke-2: Rp. 130.000 (belanja produk Revell)
Bulan ke-3: Rp. 130.000 (belanja produk Revell)
Bulan ke-4: Rp. 130.000 (belanja produk Revell)
Bulan ke-5: Rp. 130.000 (belanja produk Revell)
---------------------------------------------- +
TOTAL DALAM 6 BULAN PERTAMA = Rp. 710.000,-
( NOTE: Produk belanjaan boleh dikonsumsi sendiri atau di jual lagi ke orang lain! )


Jadi, TOTAL MODAL yang diperlukan untuk menjalankan Bisnis ini = Rp. 710.000,-. Ini belum dikurangi dengan BONUS yang kita terima dari bulan 2 sampai 5. Untuk tujuan mendapatkan penghasilan bulanan
hingga Rp. 17 Juta/Bulan, maka angka ini adalah jumlah investasi yang sangat TERJANGKAU oleh hampir SEMUA KALANGAN MASYARAKAT INDONESIA !!! Inipun dengan catatan kalau semua produknya dikonsumsi sendiri. Kalau produknya dijual lagi ke orang lain, maka MODAL ANDA CUKUP Rp.60.000,- saja, yaitu untuk biaya PENDAFTARAN !

Luar BIASA bukan?
Cukup dengan investasi Rp. 710 ribu dan mengajak 1 orang teman baru setiap bulan untuk join, maka di Tahun Pertama saja Anda sudah akan menerima penghasilan akumulasi lebih dari Rp. 37 Juta!
Tidak ada BISNIS LAIN yang dengan modal kurang dari Rp. 800 ribu dapat memberikan penghasilan pasti Rp. 17 Juta pada bulan ke-12 !
Bulan-bulan selanjutnya, Anda akan PENSIUN dengan BONUS bersih minimal Rp. 40 Juta setiap bulan!

SELAMAT MEMBANGUN ASSET !!!

Salam PASTI SUKSES !
Tim Support Befin® Network
http://bebasfinansial.com
Send Me Email

0 comments: